Sunday 2 August 2015

SteelSeries Stratus, Recomended Controller Game iOS


Salah satu gaming gear yang di keluarkan oleh SteelSeries yaitu SteelSeries Stratus, merupakan wireless controller untuk digunakan para Mobile Gamers. Bergabung dengan Apple game kontroller ini dapat digunakan di iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod.

Kontroller yang sangat lengkap, tombol di SteelSeries Stratus mulai dari The Face Button (Panah dan tombol X A Y B), Shoulder Button (L1,L2,R1,R2), dan 2 Analog Stick. Di iOS sendiri jika game yang dimainkan menggunakan Analog Stick dan Shoulder Button hanya SteelSeries Stratus lah yang mempunyainya diantara kontroller lain yang beredar di pasaran.

Dalam desain dan bentuk SteelSeries Stratus mempunyai gaya kontemporer agar sesuai dengan sisa ruang dari Perangkat Apple mu, Ini cukup kecil untuk menjadi portabel dan cukup besar untuk di pegang dan bermanuver ketika bermain game.

Stratus sendiri tidak memiliki sembarangan tombol run-of-the-mill, untuk benar-benar meniru apa yang digerakkan gamers pada kontroller mereka merancang Stratus dengan tombol yang mempunyai sensitivitas tinggi terutama di bagian 2 stik analognya.

Game yang dapat dimainkan menggunakan kontroller ini sangat banyak diantaranya GTA:San Andreas, Dead Trigger 2, NBA 2K14, Dungeon Hunter,dll. Selengkapnya tentang Game-Game yang dapat dimainkan dengan SteelSeries Stratus bisa dilihat Di Sini



Source : SteelSeries

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC