Friday 1 May 2015

Cara Mempercepat Komputer

Komputer adalah benda yang pada era ini tidak lepas dari kehidupan sehari hari, Maka sangat menggangu apabila komputer sangat lamban/laun. Cara yang paling mudah mengatasi komputer lambat adalah Dengan cara Instal Ulang tetapi Dengan cara instal ulang banyak belum paham dan belum mengerti betul, sehingga saya mempunyai gagasan untuk memberikan informasi  tentang cara mempercepat Komputer.


Ada 3 Cara yang bisa digunakan Untuk Mengatasi masalah Komputer lambat, Tetapi 3 cara ini sudah teruji oleh ITB dan IPB  Orang yang sudah menggunakan Cara Tersebut.

3 Cara Mempercepat Komputer
  • Gunakan Komputer Tanpa Wallpaper
    Mungkin Anda tidak sadar, Bahwa penggunaan wallpaper di Desktop memakan sejumlah memori RAM komputer akibatnya komputer akan menjadi lambat, sehingga bisa memperlambat startup, Untuk Itu gunakan saja Walpaper bawaan Windows.
  • Matikan Update Optimasi
    Update Otomatis juga memiliki pengaruh pada komputer. karena itu mematikan update otomatis sangat berpengaruh baik untuk perfomance komputer anda lalu bagaimana cara Mematikan update otomatis?
    -Buka Control Panel.
    -Klik Ikon System.
    -Klik tab Automatic Updates.
    -Klik Turn off Automatic Updates.
    -Klik Tombol OK.
  • Matikan Port yang Tidak Terpakai- Buka Control panel
    - Klik ikon System.
    - Klik tab Hardware.
    - klik tombol Device Manager.
    - Browse bagian Port,dan klik kanan port yang akan dimatikan
    - Pilih Obsi disable
    - akan muncul dialog box. klik tombol yes.
Itu adalah 3 Cara Untuk Meningkatkan Perfomance Komputer, Anda masih belum puas Coba Komputer Anda Instal Ulang. Bagaimana caranya ? Tunggi Artikel Selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC