Thursday 6 August 2015

GoTenna, Solusi Sinyal yang Susah Didapatkan


Sebuah perangkat yang dapat menghubungkan dua ponsel lebih dari jarak 50 mil bahkan ketika tidak ada penerimaan telah berlangsung pre-order hari ini.
The goTenna terhubung ke smartphone atau tablet melalui Bluetooth dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan teks atau lokasi berbagi GPS secara gratis menggunakan aplikasi kustom.
Perangkat sedang dipasarkan sebagai cara untuk tetap berhubungan ketika di daerah pedesaan tanpa cakupan ponsel atau peristiwa yang sangat sibuk seperti festival musik di mana jaringan mobile dapat menjadi kewalahan. Perangkat ini tersedia untuk pre-order dari hari ini untuk $ 149,99 sepasang ini merupakan setengah harga akan tetapi perusahaan akan mengenakan biaya setelah peluncuran penuh. Perangkat ini bekerja dengan perangkat besutan Apple yang menjalankan iOS 7 atau di atas, atau perangkat Android yang menjalankan 4.x atau di atas.

Tapi perangkat ini belum menerima persetujuan regulasi, sesuatu yang berpotensi bisa mematenkan hak karya. Situs milik Gotenna mengatakan: "Pengiriman goTenna tergantung pada persetujuan FCC. Pada saat ini, goTenna menjalani pengujian FCC dan kami berharap untuk menyelesaikan proses ini dalam beberapa minggu."

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC