Tuesday 4 August 2015

LG Kizon, Smartwatch untuk Awasi Anak - anak


LG Kizon, gadget untuk awasi anak-anak. Setiap orang tua sangat menyayangi anaknya yang masih dini. Ketika anaknya berada di sekolah, orang tua sangat mengkhawatirkan anaknya. Sehingga tak jarang beberapa orang tua memperbolehkan anaknya yang masih dini untuk membawa handphone agar mempermudah komunikasi mereka. Namun membiarkan anak yang masih dini menggunakan handphone bukan merupakan solusi yang baik.

Dengan memulai debutnya pada 10 Juli kamarin, kini LG Electronics menghadirkan jam pintar dengan nama Kizon. Gadget ini dirancang untuk anak-anak usia dini yang masih butuh pengawasan dari orang tuanya. LG Kizon dibekali dengan fitur phone number yang dapat digunakan untuk panggilan darurat. Dengan GPS dan WiFi pada gadget ini, kita dapat mengetahui informasi dimana anak kita berada.

Selain itu, Kizon dilengkapi dengan tombol untuk menelpon dan speaker sehingga para orang tua dapat menelpon dan berbicara langsung dengan anak-anak. Jika sang anak tidak mengangkat telponnya, Kizon dengan otomatis mengaktifkan fitur mic, sehingga orangtua dapat mendengar suara yang ada disekitarnya.


Kizon dibekali dengan baterai berkapasitas 400 mAh dengan penggunaan hingga 36 jam dalam satu kali charge, RAM 64 MB yang berjalan pada jaringan 2G dan 3G, serta pilihan warna merah, biru, dan hijau yang sangat cocok untuk anak-anak.

Rincian ketersediaan dan harga akan diumumkan secara lokal.

source : www.lgnewsroom.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC