Sunday 9 August 2015

Mini Mobile Robotic Printer, Cetak Kapanpun dan Dimanapun Anda Berada



Mini Mobile Robotic Printer, solusi bagi kesibukan anda yang bertumpuk. Tanggal 10 Mei kemarin, Zuta Labs telah berhasil mendapatkan dana pada Kickstarter untuk projeknya ini. Mini Mobile Robotic Printer di ciptakan untuk melengkapi kegunaan smartphone yang sering kita bawa saat kita tidak sedang di kantor atau di rumah.

Mini Mobile Robotic Printer adalah Printer kecil yang dapat dihubungkan dengan komputer ataupun smartphone anda. Cara kerjanya sedikit berbeda dengan printer lainnya. Mini Printer ini dapat berjalan sendiri pada media kertas dengan roda kecil di bawahnya. Sehingga anda dapat mencetak pada setiap bagian di kertas. Alat ini dapat dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth dan dibekali dengan baterai yang dapat bertahan selama satu jam.


Pengisian baterai printer ini melalui micro usb dengan waktu pengisian selama 3 jam. Kualitas dari printer ini adalah 96 x 192 dpi dengan kecepatan 1.2 ppm, namun final product akan hadir dengan resolusi yang lebih tinggi. Saat ini, printer tersebut hanya tersedia untuk 1 warna saja yaitu hitam. Belum ada yang menyebutkan bahwa alat ini akan hadir dengan berbagai 4 warna. Alat ini dapat bekerja untuk beberapa OS yaitu Android, IOS, Linux, OSX, dan Windows.

Harga dari mini printer ini sekitar $200, namun informasi pengiriman masih belum diumumkan pada situs mereka.

Berikut video mereka pada Kickstarter:


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC