Thursday 3 September 2015

Sony Action Mini Camera, Kamera Mini Kualitas Maxi

Sony, kini kembali hadir dengan teknologi baru dalam bidang adventure camera. Kali ini mereka hadir dengan kamera yang berukuran lebih kecil dari beberapa produk sony sejenisnya. Tentu saja hal ukuran kamera petualangan menjadi masalah yang sering muncul dari para pengguna action camera.

Meski dengan ukuran yang mungil, Sony action mini camera masih memiliki kualitas yang cukup bagus untuk didunianya. Dengan ukuran tersebut tentunya ada hal yang berkurang yaitu dari daya baterai yang telah diperkecil, sehingga sedikit mengurangi daya tahan baterainya. Namun, kamera ini tidak membutuhkan pelindung tahan air karena sudah dilengkapi dengan Splashproof yang tentu saja para penggunanya tidak akan mengalami masalah saat menggunakannya. Sehingga kamera mungil ini dapat  terlindungi dari debu yang kecil, pasir, dan air.

Berikut spesifikasi kamera tersebut:

  1. 11,9 megapiksel Exmor R BSI CMOS sensor
  2. Lensa ultra wide angle 170 derajat
  3. Mic stereo
  4. 120 fps perekaman berkecepatan tinggi pada720p
  5. Sony super sharp 50 Mbps XAVC S codec pada 1080p.

Sony action mini camera di jual seharga $ 250, dan akan menjadi $ 350 jika anda ingin membeli dengan sebuah mini remote control. Dengan remote tersebut, anda dapat mengendalikan hingga 5 kamera sekaligus dan dapat mengatur kualitas gambar, waktu pengambilan gambar, dan mode pemotretan. Selain itu, remote ini juga tahan air dan didukung dengan GPS.

Source: Sony

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC