Wednesday 5 August 2015

SteelSeries Sentry, Hardware Untuk Meningkatkan Kemampuan Gamer



SteelSeries Sentry Eye Tracker, hardware yang sedang dibuat oleh SteelSeries bekerja sama dengan Tobii Technology salah satu perusahaan eye-tracker terkemuka. SteelSeries Sentry Eye Tracker merupakan perangkat latihan pertama di dunia untuk meningkatkan kemampuan Gamers.




SteelSeries Sentry sendiri berjenis Kamera yang cara bekerjanya ialah melacak fiksasi permenit (ukuran mirip dengan tindakan permenit) yang menunjukkan seberapa sering pemain menggeser pandangan mereka di sekitar layar monitor. SteelSeries pun bekerjasama dengan gamer profesional untuk menetapkan standar atas (top-tier) FPM (Fixtitation Per Minutes).

Menurut Patrik 'Carn' Sättermon yang merupakan Chief Gaming Officer dan Mantan Capten tim fnatic dengan menggunakan SteelSeries Sentry di Game dan melihat Replay nya maka banyak yang akan terlihat di dalamnya seperti apa yang salah, apa yang benar, berapa banyak fiksasi yang di lakukan oleh mata setiap menitnya. Hal seperti itu sangat penting tapi itu semua sangat sulit dimengerti jika tidak mempunyai alat seperti SteelSeries Sentry.

SteelSeries akan mengeluarkan SteelSeries Sentry Eye Tracker pada tahun ini, tapi tidak hanya itu saja SteelSeries juga masih bekerja sama dengan Tobii untuk mengembangkan Sentry ini hingga bisa mengontrol game dengan gerakan mata di masa depan. Jika ingin mengetahui info resmi kapan SteelSeries Sentry ini release bisa dilihat Di Sini





Source : SteelSeries

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC