Monday 3 August 2015

GripSnap, Solusi Terbaru untuk Selfie


GripSnap, monopod magnetik dengan berbagai kegunaan. Semenjak mendunianya budaya selfie pada 2015, kini hadir solusi bagi penggemar selfie. Sering terjadi bagi kebanyakan orang yang bepergian sendirian, tidak dapat mengambil foto dirinya dengan bagus, dan bahkan sungkan meminta orang lain untuk memfotonya. Sempat hadir Monopod yang memudahkan penggemar selfie untuk berekspresi dengan gaya mereka. Namun ketika kita menggunakan monopod, kita tidak dapat bergaya leluasa.


Dengan beberapa alasan tersebut, Matt Franklin menciptakan GripSnap, monopod dengan magnet yang bisa menempel sangat kuat pada benda logam seperti tiang lampu, hidran, tanda jalan dan bahkan mobil. GripSnap dapat digunakan untuk kamera digital, ponsel, bahkan ponsel dengan ukuran besar seperti Samsung Galaxy Note (8 cm). Selain itu, kita tidak perlu khawatir dengan kekuatan magnetnya, karena GripSnap diperkuat dengan magnet yang bisa menahan beban hingga 2 kg.

Hingga saat ini, GripSnap masih dalam tahap kickstarter yang telah mencapai 70% dari goalnya yaitu $16,000. Anda dapat membantunya hingga 38 hari kedepan. Dan setelah itu Franklin berencana akan mengirimnya pada musim gugur.

Berikut adalah videonya:



No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC