Monday 20 July 2015

SHIELD, Console Game Canggih Dari Nvidia


NVIDIA SHIELD™ menggabungkan komponen dan teknologi mutakhir untuk memberikan performa gameplay yang luar biasa untuk para gamers. Dari generasi game Android ™ untuk streaming game PC secara nirkabel (wireless).

Melalui Nvidia GameStream suite, SHIELD dapat streaming game yang berjalan pada PC desktop dilengkapi dengan GeForce GTX 650 atau Video Card yang lebih tinggi (sebelumnya dikenal sebagai GeForce PC Streaming). Android 4.4.2 Update untuk Perisai menambahkan Console Mode, yang memungkinkan Shield untuk dihubungkan ke TV di 720p atau resolusi 1080p (baik menggunakan koneksi nirkabel atau USB) dan dikendalikan dengan controller Bluetooth. Bersamaan dengan permainan eksklusif melalui pasar TegraZone Nvidia sendiri, Shield juga dapat mengakses Google Play, seperti kebanyakan perangkat berbasis Android lainnya.

Berikut merupakan spesifikasi SHIELD

1. PC Gaming dibuat portabel dengan NVIDIA GAMESTREAM™
NVIDIA GameStream memanfaatkan kekuatan yang paling canggih Graphic Card GeForce ® GTX ™ atau GRID cloud Beta dan game-speed streaming teknologi agar memebawa low-latency PC gaming kepada SHIELD. Dengan dukungan streaming lebih dari 100 judul game PC terpanas sampai dengan 1080p dan 60 frame per detik, SHIELD menawarkan pengalaman gaming handheld yang benar-benar unik. Game Streaming seperti World of Warcraft, League of Legends, dan DOTA 2 ke HDTV dengan menggunakan Wi-Fi dan bermain dengan full menggunakan keyboard dan mouse bluetooth (nirkabel).

Spesifikasi untuk PC Games streaming :
> GPU:
- Desktop: GeForce GTX 650 or higher GPU, or
- Notebook (Beta): GeForce GTX 800M, GTX 700M and select Kepler-based GTX 600M GPUs
> CPU: Intel Core i3-2100 3.1GHz or AMD Athlon II X4 630 2.8 GHz or higher
> System Memory: 4 GB or higher
> Software: GeForce Experience™ application and latest GeForce drivers
> OS: Windows 8 or Windows 7
> Routers: 802.11a/g router (minimum). 802.11n dual band router (recommended).

2. Sebuah Revolisioner game Android



NVIDIA SHIELD ™ dibuat untuk para gamers yang mencari pengalaman terbaik bermain permainan Android. SHIELD ini memberikan Grafik yang luar biasa, suara dan presisi kontroller yang gamers inginkan.

3. Entertainment (Music,Video,Drones,and Many more)



Tidak hanya menyediangan game dalam bentuk portable, NVIDIA SHIELD ini juga memberikan fitur hiburan, kalian bisa menikmati Video dengan format file FLV dan MLV. Bisa juga mendengarkan musik melalui bluetooth, dan bahkan mengontrol sebuah drone langsung dari SHIELD.

NVIDIA SHIELD ini dibandrol dengan harga sekitar $199,00, jika berminat untuk membeli Console ini bisa di sini.


source : NVIDIA SHIELD


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC