Thursday 16 July 2015

Gundam Raksasa di Jepang Akan Bergerak pada Tahun 2019


Berbicara tentang Gundam, Gundam adalah serial anime mecha Jepang yang diproduksi oleh Sunrice Inc. . Namun bukan anime yang akan kita ulas. Gundam yang satu ini bukan lagi dalam bentuk gambar anime, melainkan Gundam dalam bentuk raksasa di jepang.

Gundam ini akan benar-benar dibuat bergerak pada tahun 2019 mendatang. Pada konfrensi pers Gundam Global Challenge di Odaiba Jepang menyebutkan Gundam dengan tinggi 18 meter ini akan digunakan untuk menyambut ulang tahun ke-10 serial anime Gundam pada tahun 2019.

Pembuat anime Gundam,Yoshiyuki Tomino, serta gitaris rock pada film anime Gundam, Sugizo dari Luna Sea dan para penggemar X Japan juga menghadiri konfrensi pers tersebut. Konfrensi tersebut membahas proyek pembuatan Gundam yang dinamakan Real G Next Project yang diungkapkan pada Maret 2015 kemarin.
Sugizo - Yoshiyuki Tomino

Pada proyek tersebut, banyak dilibatkan masyarakat dan penggemar Gundam. Dan bagi kalian yang ingin ikut serta dalam menggerakkan Gundam tersebut, dapat mengirimkan ide kaliian dalam bentuk proposal ke situs resminya milai Juli 2015 disini, dan proposal yang terkumpul akan dinilai pada tahun 2016.

Saat ini, Gundam tersebut sudah bisa menggerakkan kepala dan membuka cockpit untuk memperlihatkan isi di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC