Thursday 23 July 2015

Polaroid Cube, Kamera buat Kamu yang Suka Action !


Polaroid Cube, satu lagi teknologi kamera yang akan keluar pada tahun 2015 tepatnya pada bulan Agustus. Polaroid Cube ini dibuat dengan teknologi tahan air (Water Resistant), tahan benturan (Shockproof), dan dapat digunakan di gunung. Dikemas dengan tampilan yang sangat lucu dan terdapat 1080p HD Video, 6MP photo, 124° Wide Angle Lens, dan dapat merekam hingga 90 menit.

Dengan ukuran yang hanya 33mm, kamera kecil ini bisa diberi Micro SD hingga 32GB. Dengan magnet yang terdapat di bagian bawah kamera, Polaroid Cube ini di desain untuk bisa selalu bersamamu seperti di letakkan di Helm, Skateboard, atau apa saja yang terbuat dari metal.

Kamera ini juga tahan air hingga kedalaman 2Meter membuat kamera ini sempurna untuk olahraga air atau bermain-main di kolam renang. Dengan 124° Wide Angle Lens kamu bisa mengambil foto yang sangat besar.

Polaroid Cube akan rilis dengan aksesoris yang lengkap berikut merupakan gamabaran aksesorisnya yang dirilis oleh Polaroid.


Lucu bukan ? jika kamu tertarik dan ingin membeli kamera ini tunggu pada bulan agustus dan jika ingin mengetahui infonya kamu bisa membuka website dari Polaroid.



Baca Juga : Polaroid Socialmatic

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC