Wednesday 22 July 2015

Oculus Rift, Peluncuran Development Kit 2 Siap Dikirim


Setelah hampir satu tahun sejak pengiriman Oculus Rift Development Kit 1, Oculus Team mengumumkan Development Kit 2 untuk Oculus Rift. Mereka memulai debutnya pada Game Developers Conference (GDC 2015) di San Francisco dengan beberapa game yaitu, EVE: Valkyrie oleh PKC, UE4 Elemental Defense oleh Epic, dan UE4 Couch Ksatria (demo). DK2 menyediakan banyak terobosan baru seperti persistence yang rendah, tampilan HD yang lebih tepat, dan pada pelacakan posisi kepala kita.

DK2 menggunakan layar OLED persistence rendah untuk menghilangkan motion blur yang membuat setiap scene tampak lebih visual stabil, tampilan HD 960 × 1080 mengurangi efek screen-door dan meningkatkan kejelasan, warna, dan kontras. Selain itu, DK2 juga dilengkapi kamera yang  memungkinkan kita untuk bergerak dengan 6 derajat lebih bebas. Hal tersebut akan membuat konsumen merasa terpuaskan dengan DK2.


DK2 memberikan terobosan besar dalam hal kualitas virtual reality. Meskipun berbagai fitur baru telah melengkapi DK2, namun mereka menjaga harga serendah mungkin. DK2 hadir dengan harga $ 350. Untuk pemesanan perangkat ini, bisa melalui situs mereka di sini dan untuk pengiriman sudah dimulai dari awal bulan Juli ini.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC