Saturday 6 June 2015

Test Kecepatan Mengetik Anda

Test Kecepatan Mengetik Anda
Mengetik adalah hal yang biasa untuk Zaman ini walaupun sekarang sudah kembali ke Zaman Batu. Apakah anda ingin mengetahui sejauh mana kecepatan mengetik anda ? Sebelum pada inti materi kita bahas terlebih dahulu Manfaat Mengetik cepat . Yang pertama Mengetik Bisa mempercepat Tugas seperti PR atau sejenisnya, Mengetik bisa menjadi ladang usaha, jika anda mampu mengetik cepat anda bisa membuat jasa ketik, Mengetik Menurut saya sendiri dapat melatih otak jika mengetik sudah tidak melihat keyboard lagi, Kenapa ? karena Orak sudah terlatih dan sudah mengenal Tombol tombol pada keyboard.

Cara mengetahui kemampuan Mengetik anda 

1. Pertama anda bisa mengunjungi http://10fastfingers.com/typing-test/indonesian atau klik ini
10fastfingers
10fastfingers
2. Lalu apa yang harus anda lakukan ? disitu ada waktu dan disebelahnya ada kolom kosong anda tinggal mengetik kata yang ada di kolom atas, Contohnya Kecil Terlalu, setelah satu kata selesai anda harus memencet spasi lalu lanjutkan ke kata selanjutnya>

3, Selamat mencoba

Untuk penilaian, Seperti nilai pada umumnya semakin besar semakin bagus semakin kecil semakin jelek. Untuk 24 jam terakhir sekarang scor tertinggi 247. Untuk saya sendiri paling besar kemampuan saya hanya 77 KPM karena saya masih awam di internet :D

nilai tes mengetik saya 77 KPM
Kemampuan mengetik saya 


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC