Sunday 28 June 2015

Noke, Gembok dengan Teknologi Bluetooth Pertama


FUZ Design, developer yang bergerak dalam bidang electronic devices kini hadir dengan inovasi terbaru yang di klaim sebagai gembok pertama didunia yang menggunakan bluetooth dan dapat di share untuk membuka dan menguncinya.

Noke, no key no problem adalah salah satu produk dari Fuz yang telah berhasil meraih goal pada kickstarternya. Dengan sekian banyak permasalahan yang dialami pengguna gembok pada umumnya, maka hadirlah Noke dengan banyak kemudahan untuk penggunanya.

Cara kerja noke cukup mudah. Kita diharuskan memiliki aplikasinya pada iOS atau Android App. Noke akan otomatis mencari dan terhubung dengan bluetooth smartphone kita. Kita juga dapat memberi nama pada Noke dan gambar pada aplikasinya. Noke akan bekerja bila smartphone kita berjarak beberapa meter didekat smartphone kita. Dan kita cukup menarik penguncinya, maka Noke akan terbuka otomatis.



Ada beberapa fitur yang dapat kita atur pada aplikasi Noke tersebut, seperti membatasi jangkauan, mematikan fitur auto-unlock, dan juga pemberitahuan di aplikasi jika kita ingin tahu history penggunaan Noke.

Selain itu, pada segi baterai terdapat fitur khusus yaitu pemberitahuan jauh sebelum saatnya untuk mengganti baterai, kita akan menerima notifikasi melalui app untuk mengganti baterai. Cukup membuka Noke dan memutar penutup belakang. Ini lebih mudah daripada mengganti baterai pada remote control.

Berikut adalah videonya:


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC