Wednesday 17 June 2015

Jangan Mengganti Nama Fanspage

Siapa sih yang gk tau Facebook ? Siapa sih yang gk tau Fanspage. Fanspage berkaitan dengan Facebook karena Biasanya yang menggunakan Facebook Memiliki Fanspage, Fanspage Adalah suatu komunitas yang didirikan di Facebook, Fanspage bisa dibuat Oleh penggemar atau diri kita sendiri, Tetapi Jika Anda tidak memiliki Penggemar buatlah saja sendiri.

Fanspage Bisa menjadi Ladang Usaha karena kita bisa mempromosikan blog,orang,produk,dan lain lain lewat Fanspage dan yang jelas Penggemar/Fans bisa melihatnya dan jika tertarik bisa membelinya.

Pengalaman Punya Fanspage
1. Pertama kali saya memiliki Fanspage bertujuan untuk mempromosika blog tetapi karena Facebook saya sudah dihapus mau bagaimana lagi Jelas Fanspage Hangus.

2. Lalu setelah itu saya memiliki Fanspage untuk tujuan yang sama tetapi untuk mempromosikan Youtube Channel, Kebetulan nama Fanspage nya "Hanif Fauzi" dan Youtube Channel nya "Hanif Channel" kira kira yang sudah menyukai Laman saya berjumla 1000+ Untuk saya mungin itu sudah banyak sekali, Lalu saya coba mengganti setelah beberapa hari Pengikut saya menjadi hilang yang asalnya 1000+ menjadi di bawah 100.

Inti Pembicaraan
1. Pilih Nama Fanspage yang tepat dan jelas dan pikirkan Fanspage itu untuk apa.
2. Jangan Mengganti Nama Fanspage karena berakibat Fatal.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC