Monday 29 June 2015

Game bikin bodo atau lupa waktu

Game bikin bodo atau lupa waktu
Game Bikin bodo atau lupa waktu ? Mungkin kebanyakan orang beranggapan game membuat bodo jawaban ini bisa dibilang tepat tetapi lebih tepatnya game membuat lupa waktu sehingga menjadi bodo, Contohnya kata kata yang sering terucap bila akan melaksanakan Ujian/Tes "Belajar yang rajin, Jangan main game mulu"
Ada 2 kesalahan Pertama Ujian itu hasil belajar selama sekolah bukan satu malam dan game tidak berpengaruh pada nilai tetapi lupa waktu yang berpengaruh pada nilai.

Jangankan Game seperti contohnya sepak bola jika sudah ketagihan pasti akan lupa waktu dan ruang untuk belajar sedikit atau tidak ada, Jadi game sama sekali tidak membuat Bodo melainkan Lupa waktu, bagi anda yang pernah memiliki nilai jelek karena bermain game coba anda evaluasi kenapa anda bisa memiliki nilai seperti itu apa karena game apa karena main game lalu lupa waktu ?

Game Bisa berdampak Positif dan Negatif

Negatif
Sudah dijelaskan diatas dampak negatif bermain game adalah lupa waktu, dan dari lupa waktu tersebut kesehatan tergangu seperti Mata,Pinggang,dan lain lain, Selain itu nilai menjadi anjlok , rata rata orang yang kalah bermain game memiliki tingkat emosional yang sangat tidak jarang orang yang gila karena game, Marah karena game, Hingga mati karena game.

Positif
Game bisa membuat kesenangan, Mengurangi rasa stress, Kebanayakan game diproduksi oleh luar negri jadi relative bahasa yang digunakan bahasa internasional "Inggris" kita bisa belajar bahasa inggris dari game, Selain itu Game bisa menjadikan "Hobby Jadi duit" artinya Hobby yang menghasilkan jangan pandang Gamer sebelah mata tetapi dengan 2 bola mata di Fisiknya yang Kucel disitulah dompet yang penuh.

Kesimpulan (Harus Baca yang ini)
Intinya game itu hanyalah hiburan penghilang stress bukan menjadi strees, Manfaatkan waktu sebaik mungkin Untuk kegiatan yang lebih berguna ketimbang game, Jadikan Game sebagai Hobby Yang menghasilkan dan Mengatur waktu dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan jangan jadikan nilai anda anjlok karena game walaupun nilai tidak menentukan kesuksesan anda.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC