Thursday 18 June 2015

Cara Tendangan Bebas PES 2015 jarak 15 - 20 M

PES adalah game Open World yang sangat Fenomenal dan banyak dimainkan di luar negri dan dalam Negri, kalangan artis atau orang biasa, Diwarnet atau Dirumah. PES adalah game sepak bola yang dimainkan dengan memakai console PC,PS,dan lain lain, PES mempunyai beberapa versi tetapi versi ini berbeda dengan game lainnya yang biasanya menggan versi dan menambahkan nama tetapi PES hanya menambahkan Tahun, Seperti sekarang PES yang paling baru adalah PES 2015 tetapi pihak PES akan Merilis PES 2016 entah kapan berita pastinya tetapi berita abal abal sudah banyak.

Bicara Soal PES 2015
PES 2015 adalah game yang mempunyai Grafik lebih bagus daripada PES versi sebelumnya mungkin gelar ini akan digantika oleh PES 2016, Tetapi mungkin tetap saja walupun digantikan masih banyak yang memainkan PES 2015, Tetapi kekurangannya adalah PES 2015 mempunyai Spesifikasi yang tinggi. Masalah bagi Pencinta game PES terkadang susah untuk mengeksekusi tendangan Bebas. Tetapi ada caya yang saya temukan Sendiri walaupun banyak cara tetapi mungkin cara ini yang paling ampuh. Ampuh dalam artian hanya bisa dillakukan di area 15 - 20 M, diluar area 15 -20 M tetapi persentasi gol lebih sedikit.

Cara Tendangan Bebas PES 2015 jarak 15 - 20 M
1. Gerakan Arahan yang menurut anda memiliki Persentasi Gol yang tinggi, Contoh Jika sang Eksekutor menggunakan Kaki Kiri Arahan letakan kekiri tetapi melengkung ke gawang seperti ini, tetapi diarahkan kebawah karena power akan digunakan full.

Contoh Eksekutor kaki Kiri
Contoh Eksekutor kaki Kiri

2. Untuk Power gunakan full atau hampir full, dan arahkan kebawah seperti gambar diatas jangan diarahkan keatas karena akan melambung tinggi. untuk power bisa lihat gambar disini.

Power full
Power full
3. Saat anda menekan tombol tendang dengan diiringi tombol R1 jadi , X+R1. X + Tombol tendang

Gol
Gol
4. Masih bingung ? simak vidio dibawah ini.






No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC