Friday 5 June 2015

Bahaya Menggunakan Auto Followers di Social Media

Bahaya Menggunakan Auto Followers di Social Media
Auto Followers ? Apakah Anda Sudah tau ? Pernah mencobanya ? Belum tau ?. Auto Followers jika diartikan Pengikut yang bertambah secara instan, Pengikuti ini bukan orang asli melainkan hanya Bot yang sudah di Program kan untuk Mengikuti anda. Mungkin Kelihatannya bagus karena Followers bertambah tetapi secara tidak sadar Auto Followers ini berbahaya untuk akun Social Media ?

Berbahaya karena yang didapat secara  Instan tidak baik. anda hanya tinggal Submint saja Followers akan nyangkut di Akun anda. Walaupun yang mengikuti anda bot tetapi akun bot itu dipakai oleh orang sungguhan dan orang yang mengikuti anda pun menggunakan Auto Followers. Jadi cara kerjanya Anda Menggunakan Auto Follower lalu Followers bertambah, Bertambah karena orang yang Follow anda juga menggunakan auto Followers jadi cara kerjanya saling menguntungkan. tetapi kenapa bahaya?

Karena anda terlalu banyak memfollow dianggap oleh Sosial media Contoh seperti Facebook di anggap SPAM, SPAM bisa mengakibatkan Dibanned nya suatu akun Selain itu Facebook anda bisa Di Hack karena biasanya Situs yang menyediakan auto Followers menggunaka Token ? apaka benar ? Token itu sama dengan Password jika anda menyebarkan token Sama dengan Menyebarkan Passwird.

Cara aman untuk menggunakan Auto Followers, Menggunakan Auto Followers yang hanya mengunakan nama atau Username karena tidak bersangkut baut dengan Password.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC