Saturday 23 May 2015

5 Antivirus terbaik pada Tahun 2014 yang masih bagus digunakan di Tahun 2015

Antivirus adalah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan dari virus dan menghapus Virus pada Komputer anda,Antivirus dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terkena virus atau tidak.

Mungkin Anda disini Kebingungan Untuk Memilih Antivirus walaupun sekarang sudah tahun 2015 tetapi tidak salahnya untuk memilih Antivirus terbaik pada tahun 2014, Karena Karena kualitas nyapun tidak berbeda.

Dengan Antivirus yang bagus Komputer setidaknya dapat menjadikan Komputer lebih aman , jika tidak memakai antrivirus virus bisa terus berkembang untuk mencari celah-celah yang bisa dibobol pada komputer. Apalagi jika komputer kita selalu terhubung ke internet, antivirus dengan label Internet Security lebih mendalam proteksinya untuk komputer yang sering berselancar di dunia maya, banyak situs-situs yang tanpa kita sadari bisa membawa bencana/kerusakan bagi kita, terutama jika kita sering mendownload software-software gratisan dari internet.

5 Antivirus terbaik pada Tahun 2014
1. BITDEFENDER ANTIVIRUS PLUS





SCORE : 9.80

2. KASPERSKY ANTI-VIRUS





SCORE : 9.60

3. NORTON ANTIVIRUS





SCORE : 9.57

4. F-SECURE ANTIVIRUS




SCORE : 8.77

5. AVG ANTI-VIRUS





SCORE : 8.75

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC