Saturday 24 January 2015

FIREBOX : Power Pen, Pena canggih yang merangkap sebagai charger handphone.



Power Pen, Hardware canggih keluaran FIREBOX berbentuk pena ini selain dapat menulis dengan tintanya yang berwarna hitam tetapi juga dapat mengisi baterai Handphone kamu.Untuk Power Pan ini Firebox menggunakan slogan "A pen and phone charger, the two most borrowed items in the entire world, finally united in one ground-breaking device". Dalam pembuatan Powerpan ini mungkin Firebox terinspirasi dari dua barang yang paling sering dipinjam yaitu Pena dan Charger Handphone. Tidak hanya berfungsi sebagai pena dan charger, Power Pen juga dilengkapi dengan lampu flash (lampu senter).

Berikut ini merupakan fitur dari Power Pen :
  • Stylus, Ballpoint and spare smartphone battery - All in one
  • 700mAh Battery (Walapun sedikit tapi ini sempurna untuk keadaan darurat)
  • Twist to reveal and conceal the ballpoint pen (black Ink)
  • Includes Lightning and MicroUSB connectors
  • Plugs into any USB Port (Computer, Wall Charger, External Battery Pack, etc.
Diatas merupakan fitur dari Power Pen. Dan ya, Power Pen seakan menjadi sesuatu yang sangat kita butuhkan apalagi bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran yang ingin pena mereka memiliki charger. Power Pen dibandrol dengan harga £19.99.

Hanya satu yang harus kalian ingat jika memiliki benda ini terutama bagi pelajar dan mahasiswa. Jangan menaruh pena ini sembarangan karena pena merupakan benda yang sangat amat cepat hilang jika kita lengah dalam mengawasi pena tersebut.







Source : Firebox

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC