Saturday 25 April 2015

Mengenal Apa itu Mouse Macro

Mouse, Mungkin pada dasarnnya semua orang sudah tau tapi mungkin saja tidak tahu tentang definisi mouse, Mouse Merupakan hardware yang dihubungkan ke komputer, ada dua jenis mouse yaitu mouse dengan disambungkan menggunakan kabel atau disambungkan tanpa kabel. Hadware ini dinamakan mouse karena bentuknnya yang kecil dan mempunyai kabel penghubung seperti halnnya tikus dengan badan yang kecil dan mempunyai buntut.

Seiring Perkembangan Zaman, mouse mempunyai bentuk bentuk yang unik dan mempunyai keuntungan keuntungan tersendiri, dan harga yang bukan main, seperti sekarang banyak orang yang sudah memakai mouse macro,Macro adalah sebuah mouse yang mempunyai kelebihan-kelebihan tersendiri, Pada umumnnya pengguna Mouse macro menggunakannya untuk bermain game karena kelebihan mouse macro itu, maka tidak jarak warnet warnet menggunakan mouse macro untuk mendatangkan pengunjung yang banyak.

Keuntungan Memakai Mouse Macro
  • Lebih Nyaman
    Mouse memang pada umumnnya dibuat nyaman untuk para pengguna tetapi untuk mouse macro dibuat lebih nyaman lagi dari mouse mouse sebelumnnya, jika mouse yang lain nyaman maka mouse macro lebih nyaman lagi, jadi pengguna merasa nyaman pada saat bermain Game.
  • Mouse Macro Mempunyai Spesifikasi tinggi
    Tidak hanya PC/Laptop yang mempynyai Spesifikasi tapi ternyata mouse pun memilikinnya begitu juga mouse macro, Mouse macro mempunyai spesifikasi tinggi melebih mouse-mouse pada umumnnya, yakni mempunyai 8200 DPI denga dual Optic Laser 4 G
Kekurangan Memakai Mouse Macro
  • Harga Mahal
    Untuk Harga Sudah pasti tidak bersahabat mouse macro mempunyai harga yang tinggi, yang pasti pengguna mouse macro banyak tetapi tidak sebanyak pengguna mouse biasa, tetapi tenang ada saja mouse yang memiliki harga murah yakni 60 RB dulu saya sendiri pernah mencoba untuk membeli mouse itu tetapi hanya memiliki beberapa fiture dan cepat rusak.
  • Lupa Waktu
    Karena Mouse didesain nyaman dan memiliki fiture fiture unggulan makan pengguna tersebut akan asyik dengan gamenya dan tidak mempedulikan waktu maka gunakanlah waktu sebaik baik mungkin dan gunakan mouse macro sebaik mungkin
Gambar Gambar Mouse Macro
Mouse Macro  Mad Catz Cyborg MMO7
Mad Catz Cyborg MMO7
Mouse Macro A4 tech XL-747H
Mouse Macro A4 tech XL-747H


Untuk Harga di atas yang pasti mahal, maka saya tidak akan memberitahu berapa harganya tetapi mungkin jika saya ada waktu saya akan memberitahu harga mouse macro Murah berkualitas.


1 comment:

Popular Posts

Tentang IniPC

IniPC Blog personal yang masih banyak kekurangan jika anda yang ingin mengetahui lebih lanjut follow twitter @IniInformasiPC